HALLOKALTIM.COM – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menilai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) termasuk pemimpin yang berhasil mengelola ekonomi dan perdamaian di Indonesia.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri ‘‘Dialog Capres bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045’ di Jakarta, Jumat (12/1/2024).

“Di mana ada negara sebesar kita tapi inflasi rendah, terkendali. Pertumbuhan salah satu yang terbaik di dunia. Kita punya ekspor bagus, cadangan ada.”

“Harus diakui secara rasional, Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara, dan perdamaian,” kata Prabowo.

Meskipun begitu, dari semua indikator tersebut, Prabowo yakin akan bisa lebih baik lagi dengan pondasi yang sudah dibangun pemerintah sebelumnya.

Baca artikel lainnya di sini : Dialog bersama Kadin, Prabowo Ajak Kompetisi Dibangun dalam Kerangka Cinta Terhadap Indonesia

“Kita lihat yang sudah dibangun ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan. Semua presiden berjasa.”

“Harus diakui. Terus terang saja, saya mengakui Ibu Megawati pun berjasa, berbuat banyak.”

“Dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar,” lanjut Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini: Prabowo Subianto Dorong Pembangunan Tanggul Laut di Pantura, Cegah Warga Terdampak Banjir Rob

“Kita mau maju terus menuju Indonesia emas? Kita harus punya tekad dan program. Saya dengan KIM, Prabowo-Gibran.”

“Kita adalah tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” tegas dia.***