BISNISNEWS.COM – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta masyarakat Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Calon presiden Prabowo Subianto untuk menjadi memimpin Indonesia di 0emilu 2024 mendatang.

Hal ini dikatakannya usai bersama Prabowo Subianto membagikan 10 unit kapal motor untuk para nelayan di pantai Piamari, Pangandaran, Jawa Barat, Rabu, 11 Oktober 2023.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Saya itu berkawan dengan beliau sudah lama, kita sering makan steik bareng dan lainnya dari sini saya tahu betul pemikiran beliau, saya support betul,” kata Susi Pudjiastuti.

Ia melanjutkan, pemikiran Prabowo Subianto semua tentang bangsa dan negara, hanya untuk bangsa jadi dia pun mendukung jika ada anak bangsa seperti itu.

Baca artikel lainnya di sini: Prabowo Subianto Lihat Nelayan sebagai Ketahanan Negara, Susi Pudjiastuti: Menggembirakan untuk Saya

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Jadi ya, bukan hal baru, gitu lho. Saya pikir dengan apa yang beliau ketahui, jalani, ya harus ada opportunity untuk anak bangsa apalagi seperti beliau.”

“Kita harus mendukung anak bangsa terbaik untuk maju dan menangkan pilpres,” kata Susi Pudjiastuti.

Mantan menteri yang terkenal dengan slogan “tenggelamkan” ini pun memastikan akan terus mendukung Prabowo Subianto karena kepeduliannya akan laut.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

“Right now saya support orang yang mau memajukan bangsa dan ketegasan. Terutama yang mencintai laut, itu yang jadi dasar utama saya mendukung,” ujar Susi Pudjiastuti.***