BISNISNEWS.COM – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Prabowo hadir terlebih dahulu pada pukul 17:00 WIB mengenakan kemeja koko putih dan kopiah hitam.

Tak berselang lama, Gibran datang menyusul mengenakan pakaian batik bercorak cokelat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Kehadiran keduanya disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain Nuzulul Qur’an, Partai Golkar juga menggelar syukuran karena berhasil menghantarkan kemenangan Pilpres 2024 untuk pasangan calon Prabowo-Gibran.

Prabowo dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasihnya kepada Partai Golkar karena sudah berjuang bersama di pilpres 2024.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Baca artikel lainnya di sini : Kunci Indonesia Siap Hadapi Tantangan, Krisis, dan Ancaman, Prabowo Subianto: Kearifan Para Pemimpin

“Saudara-saudara sekalian dari Partai Golkar, terima kasih kesempatan bagi saya menyampaikan atas kerja keras Partai Golkar pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” kata Prabowo

Meski hasil KPU sudah resmi memenangkan Prabowo-Gibran, akan tetapi, Prabowo mengatakan tetap menghormati proses persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang berlangsung.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Baca artikel lainnya di sini :Basarnas Ungkap Kronologi Hilangnya Seorang Warga Diseret Buaya di Sungai Saat Mencari Sayur

“Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi.”

“Tapi saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi brainstorming-brainstorming pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” jelas Prabowo.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

Prabowo juga mengaku bersyukur jadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Bersyukur bahwa kita memang bagian daripada Koalisi Indonesia Maju.”

“Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, tidak mencla-mencle.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="9"]

“Kita tegas dari awal mengatakan kita adalah timnya Pak Jokowi,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta Pengurus DPP Partai Golkar.***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="11"]

Artikel di atas, sudah dìterbitkan di portal berita nasional Halloidn.com

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Kilasnews.com dan Femme.id 

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="13"]

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.