HARIANINVESTOR.COM – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan program GarudaMiles Diaspora Indonesia di Hong Kong yang menawarkan diskon harga tiket dan ekstra bagasi.

Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar kata dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Jumat (5/4/2024)

“Terpilihnya Hong Kong sebagai lokasi peluncuran program ini berdasarkan pertimbangan bisnis perusahaan serta serapan aspirasi dan komitmen perusahaan.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Untuk memberikan dukungan terhadap perjalanan penerbangan diaspora Indonesia di Hong Kong, baik pekerja migran, pekerja profesional serta pelajar,” kata Ima Rahmaniar.

Peluncuran program tersebut dilakukan pada Rabu (3/4/2024) di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong.

Acara dihadiri oleh Konsul Jendral RI di Hong Kong Yul Edison, Miles & Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Baca artikel lainnya di sini : Mahkamah Konstitusi Tanggapi Soal Usulan Hadirkan Presiden Jokowi ke Sidang Sengketa Pilpres 2024

Juga General Manager Garuda Indonesia untuk Hong Kong Leonard Sitanggang dan organisasi dan asosiasi Diaspora Indonesia di Hong Kong.

“Pekerja migran Indonesia berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan pembangunan ekonomi, sosial dan budaya Indonesia,” tambah Rahmaniar.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Baca artikel lainnya di sini : BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah

Program GarudaMiles tersebut menurut Rahmaniar menjadi persembahan khusus bagi diaspora Indonesia di Hong Kong.

Dengan manfaat spesial dan kartu GarudaMiles dengan desain tematik Diaspora Indonesia Hong Kong.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="7"]

“Namun manfaat terbesar dari program ini adalah tambahan kuota bagasi hingga 20 kg,” ungkap Rahmaniar.

Sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Hong Kong dengan mengikuti program tersebut antara lain adalah:

Tambahan kuota bagasi hingga 20 kilogram), bonus 10 persen poin miles penerbangan Garuda Indonesia, potongan harga tiket Garuda Indonesia hingga 20 persen dan kemudahan lainnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="9"]

Untuk dapat mengikuti dan memperoleh kartu GarudaMiles Diaspora Hong Kong, WNI yang berminat harus mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/DaftarGarudaMilesDiasporaHKG

Dengan melampirkan paspor dan kartu identitas Hong Kong baik sebagai pelajar maupun pekerja migran/profesional pada tautan pendaftaran tersebut.

Syarat lainnya adalah usia pendaftar minimal 12 tahun.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="11"]

Adapun proses pengurusan kartu diaspora adalah maksimal 3 hari kerja setelah pendaftaran sedangkan pencetakan kartu membutuhkan waktu sekitar 30 hari kerja sejak keanggotaan aktif.

Garuda Indonesia Indonesia diketahui sejak 2023 telah mengaktifkan kembali sejumlah rute internasional yang sebelumnya sempat ditutup karena pandemi COVID-19.

Rute internasional itu misalnya perjalanan ke kota Melbourne, Sydney, Tokyo, Guangzhou dan Hong Kong.***

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="13"]

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Apakabarnews.com dan Harianekonomi.com

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 05315557788, 0878557788, 0811115 7788